sinopsis dan fakta menarik queen of tears kisahkan konflik pernikahan kim soo hyun dan kim ji won 47561

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drakor terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears, sedang jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Pasalnya, alur cerita dan sinopsis Queen of Tears yang penuh plot twist bikin penggemarnya penasaran, sehingga mereka selalu menantikan drakor ini.

Bahkan, sejak rilis episode pertama, Queen of Tears berhasil meraih rating tinggi, lho. Tidak tanggung-tanggung, rating episode terbarunya pun mencapai 2 digit, yaitu 15 persen. 

Ini merupakan pencapaian luar biasa, mengingat rating belasan cenderung sulit didapatkan di Korea Selatan sana, Parents

Penasaran dengan drakor tentang kehidupan pernikahan satu ini? Yuk, intip sinopsis dan fakta menariknya di bawah ini. 

Terkait: 12 Drama Korea Tentang Pernikahan, Romantis Sekaligus Penuh Konflik!

Sinopsis Queen of Tears

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drama Korea Queen of Tears mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sedang diambang keretakan. 

Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Hong Hae In merupakan pewaris dari keluarga konglomerat terkemuka Queen Group. Dia juga kini menjabat sebagai CEO Queen Departemen Store. 

Sementara itu, Baek Hyun Woo berasal dari keluarga sederhana. Namun, Hyun Woo merupakan pengacara kondang lulusan kampus ternama di Korea Selatan, Seoul National University. Kini, dia menjabat sebagai penasihat hukum di Queen Departement Store. 

Awalnya, pernikahan mereka baik-baik saja. Namun, setelah mengalami sebuah tragedi, kehidupan rumah tangga Hyun Woo dan Hae In semakin renggang. Bahkan, keduanya kini sudah pisah kamar. 

Baek Hyun Woo juga sudah tidak tahan dengan perlakuan keluarga Hae In yang selalu memandangnya sebelah mata dan memperlakukan dia secara semena-mena. Maka itu, pria tersebut memutuskan untuk menggugat cerai sang istri. 

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Namun, sebelum keinginannya itu tersampaikan, Hae In malah memberi tahu hal mengejutkan. Hae In ternyata didiagnosis penyakit Cloud Cytoma, sebuah tumor otak langka yang sulit disembuhkan. Bahkan, dia hanya punya waktu 3 agar tumor tidak menyebar dan membuatnya berisiko meninggal.

Hyun Woo lalu mengurungkan niatnya untuk bercerai. Dia memutuskan untuk tetap di sisi Hae In dan membiarkan agar maut saja yang memisahkan mereka. 

Baca Juga :   10 Potret Maternity Shoot Laura Theux dan Indra Brotolaras, Memesona Meski Hanya di Rumah!

Siapa sangka, benih-benih cinta mulai tumbuh lagi di antara mereka. Namun, agaknya perjalanan cinta mereka juga tidak bisa berjalan mulus karena kehadiran Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang mencoba untuk memisahkan Hyun Woo dan Hae In, serta ingin mengambil alih kekuasaan Queen Groups. 

Bagaimana nasib pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In? Parents bisa menyaksikan drama Korea Queen of Tears di Netflix yang tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 21.00 WIB.

Fakta Menarik Queen of Tears

1. Drama Comeback Kim Soo Hyun Setelah 3 Tahun Hiatus

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Bagi para penggemar Kim Soo Hyun, Queen of Tears merupakan drama Korea paling dinantikan.

Pasalnya, ini merupakan ajang comeback sang aktor setelah 3 tahun tidak muncul di layar kaca. Drakor terakhir yang dia bintangi adalah It's Okay not To Be Okay

Fakta menarik, Kim Soo Hyun memang cukup selektif dalam memilih drama Korea yang akan dibintanginya, Parents.

Namun, sekalinya dia membintangi sebuah drama, pasti bakal booming dan viral seperti Queen of Tears dan drama-drama yang dia bintangi sebelumnya. 

2. Bertabur Bintang

Sinopsis queen of tears

Bisa dibilang, Queen of Tears merupakan drama Korea yang bertabur bintang. Ada banyak aktris dan aktor populer yang turut berpartisipasi dalam serial satu ini, lho. 

Buat Parents pecinta drakor, pasti akan sangat familier dengan para cast yang ada di Queen of Tears ini.

Selain Kim Soo Hyun dan Ki Ji Won, berikut ini daftar pemain Queen of Tears yang juga merupakan para bintang papan atas di Korea Selatan:

  • Park Sung Hoon sebagai Yoon Eun Sung
  • Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol
  • Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye
  • Na Young Hee sebagai Kim Sun Hwa
  • Kim Kap Soo sebagai Hong Man Dae
  • Lee Mi Sook sebagai Moh Seul Hee
  • Jung Jin Young sebagai Hong Beom Jun
  • Kim Jung Nan sebagai Hong Beom Ja
  • Jang Yoon Ju sebagai Baek Mi Seon.

3. Ajang Reuni Bintang Terkenal

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Para penggemar menyebut bahwa Queen of Tears ini merupakan ajang reuni para pemainnya, lho. Pasalnya, beberapa pemain memang sudah bekerja sama dan beradu akting di proyek drakor sebelumnya.

Baca Juga :   Maharishi Dayanand Saraswati Jayanti 2023: 10 Inspirational ... - Jagran English

Contohnya saja, Kim Soo Hyun dan Na Young Hee yang berperan sebagai ibunya Hong Hae In, pernah main bareng di drakor My Love from The Star dan The Producers.

Kim Soo Hyun juga pernah satu drama dengan Kwak Dong Yeon di It's Okay Not to be Okay.

Bahkan, Oh Jung Se yang menjadi kakak Kim Soo Hyun di It's Okay Not to be Okay juga kembali hadir sebagai cameo di Queen of Tears, lho. Di drakor ini, Oh Jung Se berperan sebagai psikiater Baek Hyun Woo.

Selain itu, Kim Ji Won dan Kwak Do Yeon pun pernah membintangi drama Korea bareng di Fight for My Way. Di drakor itu, Ji Won dan Do Yeon menjadi sepasang mantan kekasih, sementara di Queen of Tears mereka memerankan kakak-adik.

4. Sebastian Roche dan Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Tak kalah menarik, nih. Bahkan, para cameo yang hadir di Queen of Tears juga merupakan bintang papan atas semua. 

Beberapa cameo yang dikonfirmasi bakal muncul adalah Sebastian Roche dan Song Joong Ki

Sebastian Roche merupakan aktor asal Jerman yang pernah membintangi serial barat hits, Vampire Diares

Penampilan Song Joong Ki juga sangat dinanti oleh para penggemar di drama ini, meski belum tahu dia akan memerankan karakter apa nantinya.

5. Ditulis oleh Script Writer Populer

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drama Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun, seorang penulis skrip yang terkenal di Korea Selatan. Karya-karya dia memang dikenal tidak pernah gagal dan selalu berhasil booming di pasaran.

Beberapa karya Park Ji Eun yang populer di antaranya adalah: My Love from the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, hingga Crash Landing on You.

Terkait: 7 Drama Korea Tayang Maret 2024, Ada Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun!

6. Lagu Soundtrack Dibawakan Penyanyi Papan Atas

Sinopsis queen of tears

Bukan cuma para pemainnya, para pengisi soundtrack atau OST Queen of Tears juga merupakan penyanyi dan grup terkenal di industri musik Korea Selatan, lho. 

Baca Juga :   Day 2 round-up: All the key quotes from the opening day of pre-season testing - Planet F1

Pengisi OST Queen of Tears adalah: BSS (Unit grup boyband Seventeen), Heize, Crush, 10CM, Paul Kim, Choi Yu Lee, Hong Isaac, So Soo Bin, dan Dori.

7. IU Hampir Perankan Karakter Hong Hae In

Sinopsis dan Fakta Menarik Queen of Tears, Kisahkan Konflik Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Fakta menarik lagi nih, Parents. Awalnya, pemeran Hong Hae In ternyata ditawarkan pada penyanyi sekaligus aktris K-pop IU.

Namun, agensi IU menolak tawaran tersebut karena proses syutingnya bentrok dengan jadwal sang penyanyi. Alhasil, peran Hong Hae In pun jatuh ke tangan Kim Ji Won. 

Meski tidak jadi dibintangi oleh IU, tetapi penggemar tetap merasa sangat puas.

Pasalnya, chemistry Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun di sini cukup bagus dan bikin penggemar gemas. Keduanya bahkan dijuluki sebagai Kim-Kim Couple, lho.

8. Diduga Terinspirasi dari Kisah Nyata

Sinopsis queen of tears

Sempat beredar di sebuah forum diskusi online bahwa kisah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In di Queen of Tears ini terinspirasi dari kisah nyata.

Netizen berspekulasi kalau kisah mereka diangkat berdasarkan cerita Lee Boo Jin, pewaris dari keluarga konglomerat Samsung Group. 

Bedanya, di kisah Lee Boo Jin, dia menikah dengan bodyguard-nya sendiri yang merupakan orang biasa.

Serta, pernikahan keduanya sudah kandas karena telah resmi bercerai dan tentunya Lee Boo Jin tidak mengalami sakit tumor otak seperti Hong Hae In.

Terkait: 10 Drama Korea Keluarga yang Bisa Ditonton Saat Bulan Puasa, Catat!

Parents, itulah sinopsis Queen of Tears dan fakta menarik tentang drama Korea satu ini. Jadi, tertarik menyaksikan drakor Kim-Kim Couple ini di akhir pekan?

***

Baca Juga: 

10 Fakta S.Coups Seventeen, Idol Korea yang Dibebaskan dari Wamil

5 Drakor Hyeri Terbaik yang Wajib Ditonton, Ada ‘Reply 1988'!

35 Drama Korea Romantis Terbaik dan Populer, Ada Kisah Manis hingga Bikin Nangis

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.